Serda Harmilus Bersama Masyarakat Memanen Mentimunimun

Serda Harmilus Bersama Masyarakat Memanen Mentimunimun

INHU - Serda Harmilus anggota dari Koramil 03/Seberida melaksanakan giat membantu warga memanen tanaman mentimun di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (21/12).

Babinsa koramil 03/ Seberida Sersan Dua Harmilus melaksanakan kegiatan kunjungan komsos di lahan tanaman mentimun yakni membantu warga untuk memanen tanaman mentimun milik Ibu Siti Sihombing. 

Kegiatan komsos kepada petani sayuran, selain mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan nasional, juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan.

 Hal ini tentunya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, oleh karenanya Babinsa harus selalu dekat dengan warga khususnya warga desa binaan.

 " Kegiatan pendampingan seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada para petani agar selalu bersemangat walaupun masih dalam kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini," ujar Serda Harmilus saat dikonfirmasi. 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaan, karena kegiatan seperti ini sangat positif dan sangat membantu warga masyarakat untuk menambah hasil perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu pemilik kebun Ibu Siti (45) mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI yang selalu ada untuk masyarakat dalam pendampingan kepada para petani. (surya) 

Berita Lainnya

Index