KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Rasa Haru Warga Peranap Kepada Sosok Pengayom Peduli Kepada Masyarakat

Rasa Haru Warga Peranap Kepada Sosok Pengayom Peduli Kepada Masyarakat

INHU - Peduli kepada warga miskin Serda Noto Priyo berikan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap, Minggu 20 Desember 2020.

 

Bantuan tersebut berupa Satu karung beras, 2 Kilo gram Minyak goreng, 1 Kilo gram Gula Putih dan 1 Kotak Teh Celup yang diterima langsung oleh Darmini (58 Tahun) warga Baturijal Hilir.

Serda Noto Priyo saat dikonfirmasi via selulernya Minggu 20/12/2020 mengatakan, dengan rasa syukur dan hati yang Iklas di tengah-tengah Pandemi Covid 19 saat ini dapat  sedikit berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

Hal ini merupakan sebagai bentuk kemanunggalan TNI melalui Koramil 05/Peranap kepada masyarakat.

Serda Noto Priyo menyebutkan kepada penerima bantuan jangan dilihat dari jumlah atau bentuknya, kami berharap dapat bermanfaat.

"Jangan dilihat dari jumlah atau bentuknya kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi ibuk Darmini", sebut Noto Priyo

Sementara itu Darmini mengucapkan terimakasih kepada Koramil 05/Peranap, Babinsa atas bantuan yang diberikan,

"Terimakasih Koramil 05/Peranap, Bapak Babinsa bantuan yang diberikan",

Lanjut Darmini pihaknya mengaku Bangga juga merasa terharu ada sosok pengayom masyarakat yang selalu peduli kepada warga.

"Kita sanggat bangga ada sosok pengayom di tengah-tengah kita yang tidak sombong dan selalu peduli kepada warga" ucap Darmini dengan mata berlinang

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index