Warga Batang Cenaku Dapat Undian Sepeda Motor dari Tanah Abang Store

Warga Batang Cenaku Dapat Undian Sepeda Motor dari Tanah Abang Store

INHU - Bapak Udung Adurahman tidak menyangka dirinya akan mendapatkan undian hadiah sepeda motor Beat dari managemen Tanah Abang Store (TAS) Belilas. 

Udung yang berdomisili di Desa Bukit Lingkar, Kecamatan Batang Cenaku adalah salah satu pemenang undian berhadiah dengan hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor, yang di undi oleh pihak managemen TAS Belilas pada Sabtu 19 Desember 2020 bertempat di pelataran TAS Simpang 4 Belilas, sekira pukul 13.30 Wib. 

Dalam sesi wawancara dikatakan Udung Adurahman pada saat diberitau pihak managemen TAS Belilasbbahwa dirinya adalah pemenang undian sepeda motor, ia seakan tidak percaya." Pada waktu ditelpon, saya agak ragu karena zaman sekarang ini banyak penipuan. Tapi, setelah mendapat penjelasan akhirnya saya yakin juga dan mengajak keluarga untuk mengbil hadiah ke tersebut ke Tanah Abang," ujar Udung haru. 

Udung dan keluarga merasa bersyukur dan terimakasih kepada managemen Tanah Abang, karena telah memberikan begitu banyak hadiah kepada para pelanggannya termasuk dirinya yang mendapatkan hadiah utama. 

Menurut Udung, dirinya belanja di Tanah Abang tidak begitu banyak besaran rupiahnya. Mungkin hanya sekitar Rp 600 ribuan saja, tapi atas izin Allah dia bisa mendapatkan rizki yang tidak disangka-sangka tersebut. 

" Saya dan keluarga mendoakan semoga Tanah Abang semakin diperlancar dalam menjalankan usahanya, bertambah banyak para pelanggannya dan yang paling terpenting pelayanannya dapat ditingkatkan, walau saat ini pelayananannya sudah maksimal," tuturnya. 

Pak Udung juga mengajak kepada kita semua untuk berbelanja di Tanah Abang Store Belilas. Selain lengkap barang-barangnya di Tanah Abang ini, kwalitas barangnya pun terjamin dan harganya sangat terjangkau.

"Dikesempatan ini, saya selaku warga Inhu, menyarankan serta mengajak seluruh warga Inhu agar berbelanja pakaian dan busana di Tanah Abang Store saja. Karena di Tanah Abang Store ini, selain kita berbelanja pakaian dan busana yang sudah tentu bagus-bagus dan berkwalitas, harganya juga terjangkau. Dan tentunya berbagai hadiah untuk kita sudah kita dapatkan," ajak bapak Udung. 

Penyerahan hadiah sepeda motor tersebut langsung diserahkan oleh pimpinan Tanah Abang Store Pelda Purn. Giyatno dan Pendi Sarwon yang disaksikan langsung oleh Sekcam Seberida Drs Safri z, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kasai Aipda Iksan Lutfi, anggota Koramil 03-Seberida, Serma Nasruddin, Serda S.M Dalimunte, Serma Purn. Dwikuswanto serta para tamu undangan lainnya. 

Selain pak Udung, para pelanggan yang lain juga dapat merasakan kepuasan berbelanja di Tanah Abang. Puas juga karena Tanah Abang pada saat itu telah bagi - bagi hadiah, selain hadiah utama ratusan hadiah menarik lainnya juga diperoleh oleh para pelanggan. 

Bukan hanya para pelanggan, orang-orang yang hadir pada acara tersebut juga kecipratan puluhan hadiah menarik yang disediakan oleh managemen. Yang beruntung membawa pulang hadiah menarik seperti Sekcam Seberida Drs. Safri Z, ada ketua Karang Taruna Pangkalan Kasai Eka Apriandi, anggota TNI, Ketua RW Pak Dodi, bahkan masyarakat sekitar yang hadir dan beruntung ikut kecipratan hadiah juga. 

Pimpinan Tanah Abang Store Pelda Purn. Giyatno dalam sesi sambutannya menyampaikan, ucapan puji syuhkur Alhamdulillah serta terima kasih, bahwa acara Gebyar hadiah Tanah Abang Store, santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta berbagi ratusan hadiah kepada pelanggan dan masyarakat, dapat terlaksana dengan baik.

"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayai kami dalam penyediaan berbagai jenis pakain dan busana. Kiranya kesuksesan, keberhasilan serta keberkahan dapat kita capai bersama-sama. Semoga ditahun yang akan datang kami bisa kembali memberikan yang terbaik buat masyarakat. Doakan kami agar kami selalu mendapatkan Rahmat dan Karunia-Nya dari Allah SWT," pungkas anggota DPRD Bengkalis ini mengakhiri.(surya) 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index