Tanah Abang Store Belilas, Santuni 160 Anak Yatim dan 100 Oarang Fakir Miskin

Tanah Abang Store Belilas, Santuni 160 Anak Yatim dan 100 Oarang Fakir Miskin

INHU - Sekitar 160 Anak Yatim dan 100 orang fakir miskin mendapatkan santunan dari Tanah Abang Store (TAS) Belilas berupa pocher belanja senilai Rp200 ribu rupiah. Hal ini bertepatan dengan setahunnya TAS Belilas pada tanggal 15 Desember kemarin dan sambut kehadiran tahun baru 2021.

Acara berlangsung pada hari Sabtu 15 Desember 2020, bertempat di Lobi Tanah Abang Store Simpang 4 Belilas jalan Lintas Timur samping Bank BNI, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu. 

Pimpinan TAS Belilas Pelda Purn. Giyatno melalui Owner TAS Belilas Pendi Warso mengungkapkan, sebagai bentuk rasa syukur kami kehadirat Allah SWT dan tanda terimakasih kepada para pelanggan khususnya, kami mengadakan kegiatan Gebyar undian berhadiah bagi para pelanggan yang sudah berbelanja di TAS Belilas. 

" Dan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin yang berdomisili dilingkungan Simpang 4 Belilas dan sekitarnya," ujar Pendi. 

Selain itu lanjut dia, kepada para pengunjungpun yang khusus datang pada hari itu, diberikan nasi bungkus untuk makan bersama. Kegiatan tersebut diikuti juga dengaan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. 

Sedangkan untuk pengundian hadiah akan dilakukan pada pukul 13.00 Wib. Adapun hadiah utamanya yaitu 1 unit sepeda motor Beat, dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti, TV, mesin cuci, strika, kompor gas, dan lain-lain. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Seberida yang diwakili 4 anggotanya, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kasai Aipda Iksan Lutfi, Bripka Hendrio, Briptu Tablighudin, Briptu Elky Yulanda, Danramil 03 Seberida yang diwakili oleh Serma Nasruddin, Serda S.M. Dalimunte, dari pihak kecamatan, perusahaan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.(surya) 

Berita Lainnya

Index