KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Akhir Pekan Koramil 05/Peranap Sosialisasikan Penggunaan Master

Akhir Pekan Koramil 05/Peranap Sosialisasikan Penggunaan Master

INHU - Lagi-lagi pencegahan penyebaran Covid-19 yang terus digelorakan oleh Koramil 05/Peranap pada masa PSBB menuju masyarakat sehat aman dan produktif, Kopda Dian Susandi anggota Koramil 05/Peranap berikan himbauan  memakai masker kepada pengunjung di tempat usaha Pangkas Rambut Dedek (41 Tahun) RT 001 RW 001 Kelurahan Peranap, Sabtu 19 Desember 2020.

Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi via selulernya Sabtu (19/12) mengatakan
kegiatan tersebut bertujuan untuk menerapkan penegakan penggunaan masker yang benar serta memberikan edukasi dan himbauan kepada warga setempat tentang 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dengan benar, menjaga jarak serta tetap menjaga kesehatan dan membiasakan berprilaku hidup sehat.

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui dikediamannya menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini hendaknya masyarakat di wilayah Kecamatan Peranap agar selalu memakai masker jika keluar rumah dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir setelah beraktivitas.

“Gunakan masker dengan benar apabila keluar rumah, setiap selesai beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun dan bilas dengan air yang mengalir”. Tegas Danramil.

Selain menjaga kebersihan secara mandiri atau skala besar dilingkungan masyarakat  Kecamatan Peranap, Danramil juga berharap kepada lapisan masyarakat untuk tetap menggelorakan 3 M secara bersama-sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Mematuhi Protokol Kesehatan, hindari kegiatan perkumpulan dalam jumlah banyak Jangan jadi media penyebaran Covid 19. tegas Kapten Inf Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index