Lanjutkan Program Jumat Barokah, Satreskrim Polres Kampar Berbagi Makan Siang untuk Dhuafa

Lanjutkan Program Jumat Barokah, Satreskrim Polres Kampar Berbagi Makan Siang untuk Dhuafa
200 porsi makanan disiapkan untuk kaum dhuafa pada jumat kali ini

KAMPAR - Satreskrim Polres Kampar terus lanjutkan Program Jumat Barokah yang sudah hampir 2 bulan dilakukan secara rutin setiap pekannya, pada Jumat siang ini (18/12/2020) kembali digelar kegiatan Jumat Barokah dengan menyediakan makan siang gratis bagi kaum dhuafa di Kota Bangkinang.

Seperti biasa kegiatan ini diadakan di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, untuk sesi pertama sebelum shalat Jumat diikuti anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah didampingi pengurus, serta Ibu-ibu petugas kebersihan kota dan sebagian warga masyarakat untuk menikmati makan siang di Kafe ini.

Selanjutnya pada sesi kedua setelah pelaksanaan shalat Jumat, dihadiri Pengurus Masjid dan kaum dhuafa serta warga masyarakat setempat.

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dimana para tamu yang datang diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada tempat yang telah disiapkan pengelola dekat pintu masuk kafe ini.

Panitia menyiapkan sekitar 200 porsi makan siang dan seperti biasa semua makanan ini habis dinikmati oleh para tamu yang hadir, mereka menikmati hidangan yang disediakan dengan penuh sukacita.

Mereka juga tampak senang mengikuti kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini terus berlanjut, karena manfaatnya langsung dirasakan masyarakat, ungkap mereka.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 WIB dan seluruh rangkaian acara Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index