Bupati Kampar Buka Turnamen Futsal se-Provinsi Riau

Bupati Kampar Buka Turnamen Futsal se-Provinsi Riau
Bupati Kampar buka turnamen Futsal Forkot Cup Open 2020

KAMPAR - Pembukaan turnamen futsal FORKOT CUP Open 2020  yang memperebutkan piala bergilir Bupati Kampar berlangsung di GOR Futsal Kabupaten Kampar di Bangkinang pada Kamis pagi (17/12/2020) yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, ketua KONI kabupaten Kampar Surya Darmawan, S.E , Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga yang di wakili oleh Kepala Bidang Olahraga M. Saleh serta seluruh tim yang bertanding.

Dalam arahannya Bupati Kampar mengatakan mendukung penuh kegiatan seperti ini dan mengapresiasi panitia yang sudah bekerja demi terwujudnya turnamen Futsal yang besar ruang lingkupnya se provinsi Riau ini, Bupati juga menyampaikan bahwa dalam bertanding tentu ada kalah dan menang, jaga sportifitas, jadikan ini sebagai wadah mencari persaudaraan serta jangan lupa kita masih dalam masa pandemi covid-19, berolahraga pada masa-masa seperti ini tentunya juga membantu meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona ini dan tidak lupa Bupati berpesan selalu jaga protokol kesehatan.

Senada dengan dengan apa yang disampaikan Bupati Kampar, ketua KONI Surya Darmawan juga menyampaikan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, kalah menang itu hal biasa dalam sebuah permainan dan tidak lupa Surya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Kampar yang sudah mensupport kegiatan ini hingga terlaksana dan berharap untuk cabang-cabang olahraga lain juga seperti ini.

Pada turnamen futsal FORKOT CUP Open 2020 ini sendiri diikuti oleh 56 tim futsal se-Provinsi Riau yang akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 17-20 Desember 2020.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index