KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Tingkatkan Budidaya Ikan Lele, Pak Kayo Ucapkan Terimakasih Kepada Koramil 05/Peranap

INHU - Jajaran Koramil 05/Peranap Serda Trila Saputra Kunjungi warga RT 001 RW 002 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, Kamis 17 Agustus 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka Komunikasi sosial (Komsos) bersama Pak Kayo (58 Tahun) seorang petani Budidaya ikan Lele, dalam kunjungannya Serda Trila Saputra memberikan motivasi bahwa membudidayakan ikan lele merupakan langkah efektif meningkatkan ekonomi.

Seperti yang disampaikan Serda Trila Saputra dikonfirmasi Riaukarya.com Kamis (17/12) mengatakan, memanfaatkan lahan kosong dijadikan tempat budidaya Ikan merupakan sebuah tindakan yang tepat karena lahan kosong tersebut dapat menjadi aset dimasa akan datang, akan tetapi untuk budiya Ikan memerlukan pengetahuan tentang pembudidayaan nya mulai dari menentukan jenis bibit, luas kolam, kandungan Power of hydrogen (PH) dan pemberian pakan yang efektif dan efesien.

Lanjut Trila Saputra menjelaskan pihaknya sangat mendukung kegiatan budidaya ikan Lele yang dilakukan oleh saudara Pak Kayo semoga dapat menjadi motivasi bagi warga yang lain dalam mengembangkan usaha melalui budidaya jenis ikan. ujar Trila Saputra

Ditambahkan Pak Kayo mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap telah berkunjung dan memberikan motivasi, semoga budidaya ikan yang kita lakukan hari ini mendapatkan hasil yang memuaskan kelak kemudian hari. harapnya






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar