Polres Dumai Kerahkan Personil Amankan Pleno KPU Rekapitulasi Suara Pilwako 2020

Polres Dumai Kerahkan Personil Amankan Pleno KPU Rekapitulasi Suara Pilwako 2020
Pengamanan pleno KPU Penghitungan suara Kota Dumai

DUMAI – Kepolisian Resor (Polres) Dumai kerahkan 60 Personil untuk mengamankan Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, 15 s.d. 17 Desember 2020, dengan agenda Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H kepada rekan media, pengamanan Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai merupakan bagian dari pengamanan seluruh tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Sebanyak 60 Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran telah dikerahkan untuk mengamankan Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai yang diawali dengan pelaksanaan sterilisasi lokasi pleno dan wilayah sekitar Pendopo Sri Bunga Tanjung," jelas KapolresDumai

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai, utuk berperan aktif menjaga situasi aman, damai dan kondisif pada seluruh tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Dumai.

“Berbagai tahapan dan puncak pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020 sudah terlaksana dengan baik. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai telah mewujudkan Pilkada Kota Dumai Tahun 2020 Aman, Sehat, Damai dan Kondusif," pungkas Kapolres Dumai.

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index