HUT DWP ke-21, Muslimawati: DWP Terus Berikan Kontribusi Dalam Pembangunan Kampar

HUT DWP ke-21, Muslimawati: DWP Terus Berikan Kontribusi Dalam Pembangunan Kampar
Hut DWP ke-21 Kabupaten Kampar

KAMPAR - Kesuksesan seorang suami tak akan terlepas dari dukungan dan dorongan dari seorang isteri, di samping menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) namun selaku isteri Aparatur Sipil Negara  juga dituntut  untuk menyukseskan kinerja suami selaku ASN, di momentum HUT Dharma Wanita Persatuan ke 21 yang jatuh pada pada tangal 07 desember 2020 setiap tahunnya tersebut diminta untuk terus memberikan kontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Penasehat DWP Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat menyampaikan arahan pada HUT DWP ke 21 tahun 2020 yang diadakan di balai Bupati Kampar di Bangkinang Selasa, 15/12. Peringatan HUT DWP ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua DWP Kampar Juli Mastuti yang diserahkan kepada penasehat DWP Kampar Hj. Muslimawati Catur.

Selaku Penasehat DWP Kampar Muslimwati Catur menyampaikan ucapan selamat ulang tahun DWP ke 21 tahun 2020, "Terima kasih kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Kampar yang telah bekerja sama, kekompakan dan sifat kekeluargaan yang ditunjukkan selama ini, sehinga kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik," kata Muslimawati Catur pada acara yang digelar dengan penerapan protokol Kesehatan tersebut.

"Walaupun daerah kita dalam kondisi Pendemi Covid-19 silaturrahmi dapat kita laksanakan semoga ini terus berlanjut," pinta Muslimawati Catur.

Terakhir dikatakan Muslimawati Catur agar terus dapat memberikan sumbangsih pemikiran yang dapat memberikan kemajuan kepada Daerah kita, Kabupaten Kampar yang sangat kita cintai dengan program-program yang menyentuh.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti mengatakan hari ini merupakan hari yang istimewa bagi para isteri ASN, dimana kita merayakan HUT DWP ke 21 walau dihelat secara terbatas.

"DWP telah melaksanakan berbagai kegiatan baik mengikuti berbagai ajang maupun sosial kemasyarakatan, pendidikan, budaya begitu juga dengan penanggulangan terhadap Pendemi Covid-19, ini tentunya tak terlepas dari dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar maupun Penasehat DWP Kampar. Perhatian ini agar tetap diberikan dalam menjadikan DWP yang solid dan maju," kata Juli Mastuti.

Ditambahkan Juli Mastuti bahwa DWP merupakan organisasi perempuan terbesar dimana disini bergabung para isteri  ASN, posisi ini tentunya sangat penting dan strategis.

Sementara itu Ketua panitia By Afni Pratiwi menyatakan kami mengucapkan kepada para undangan yang telah hadir pada acara HUT DWP ke 21 tahun 2020 ini.

"Tidak banyak kegiatan yang dapat kita laksanakan karena masih Pendemi Covid-19, hanya kegiatan sederhana yakni pemotongan Tumpeng dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba menghafal  ayat suci Al-Qur'an dan lomba Rangking 1," terang Afni.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index