Dengan Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor

Diakhir Tahun Ini, Tanah Abang Store Belilas akan Bagi-bagi Hadiah

Diakhir Tahun Ini, Tanah Abang Store Belilas akan Bagi-bagi Hadiah
Pimpinan Tanah Abang Store Pelda Purn. Giyatno (kanan) dan Pendi (kiri)

INHU - Kita tau salah satu pusat perbelanjaan terlengkap dan termurah yang ada di Belilas, Kecamatan Seberida (Inhu), yaitu Tanah Abang Store yang menyediakan kebutuhan sandang, seperti pakaian, sepatu, sandal, tas dan aksesoris lainnya, akan bagi-bagi hadiah. 

Diketahui, seperti apa yang dijelaskan Giyatno bahwa berdirinya Tanah Abang Store Belilas ini adalah merupakan yang kesekiannya, kita juga telah buka Tanah Abang Pinggir, Duri, Lalak, dan di Belilas ini merupakan yang kedua. 

"Meski di dominasi produk dari Tanah Abang Jakarta, di sini kita juga menyediakan berbagai produk bermerek, serta harga sangat terjangkau, murah tapi bukan murahan," ujarnya. 

Adapun barang-barang yang tersedia di Tanah Abang Store adalah, pakaian pria, wanita, pakaian anak-anak dengan model-model terbaru. Tersedia juga sepatu, sandal, jam/accesories dengan berbagai macam merk, tas ibu-ibu dan tas anak sekolah. 

Selanjutnya, kata Giyatno, khusus yang belanja di Tanah Abang Store, berapapun besarannya dalam belanja akan diberikan kupon berhadiah, ini berlaku pada semua pembeli. " Dimana pengundian kupon nantinya akan dilakukan setahun sekali dengan hadiah utamanya sepeda motor," sebut Giyatno.

Saat ini, sudah berjalan setahun Tanah Abang Store ini beroperasi tepatnya yang diresmikan pada tanggal 15 Desember 2019 tahun lalu. Dalam setahun ini tentunya kehadiran Tanah Abang sudah banyak membantu masyarakat baik dari segi ekonomi maupun untuk tenaga kerja tempatan. 

Untuk itu sebagai wujud syukur dan bentuk terimakasih kepada masyarakat terutama yang sudah menjadi pelanggan Tanah Abang Store, pimpinan Tanah Abang akan membagi-bagikan hadiah di akhir tahun ini secara diundi. 

Tidak tanggung-tanggung managemen Tanah Abang akan membagi-bagikan hadiah dengan hadiah utamanya 1 unit sepeda motor Beat. Disamping itu hadiah-hadiah menarik lainnya juga akan diberikan kepada para pelanggan seperti TV, Megicom, Setrika, Dispenser dan lain-lain. 

Dikatakan pimpinan Tanah Abang Store Pelda Purn. Giyatno saat dikonfirmasi menyebutkan, pengundian hadiah tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu 19 Desember 2020, mulai pukul 13.00 Wib hingga selesai. 

" Untuk pelanggan Tanah Abang store yang ikut hadir kita juga akan berikan kupon berhadiah dan sekaligus makan siang bersama," ucapnya. 

Ditambahkannya lagi, dalam kegiatan tersebut pihak managemen juga akan mengundang dari pihak Upika Seberida, seperti Camat, Kapolsek dan Danramil Seberida. 

Giyatno juga berpesan bagi pelanggan yang hadir agar kiranya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19," Saya berharap kepada para pelanggan yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan, agar kegiatan nanti berjalan aman dan lancar," harapnya.(surya) 

Berita Lainnya

Index