KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Lagi-lagi Anggota Koramil 05/Peranap Himbau Warga Gunakan Masker

INHU - Lagi-Lagi memutuskan penyebaran Mata rantai Covid 19 di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), anggota Koramil 05/Peranap Sertu Lisbon Gultom himbau masyarakat berada dikawasan RT 004 RW 12 Kelurahan Peranap gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Senin 14 Desember 2020.

Saat dikonfirmasi Senin (14/12) Sertu Lisbon Gultom mengatakan, mencegah resiko penularan Covid 19 seluruh masyarakat agar saling Bahu-mebahu mencegah penularan Covid 19 di Kecamatan Peranap khususnya bagi masyarakat Kelurahan Peranap, sebab untuk kembalikan keadaan normal seperti biasa bebas dari Wabah Covid 19 peran kita dibutuhkan adalah aktif melawannya dengan cara mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan. 

"Mari kita lawan Covid 19, upayakan prilaku hidup bersih tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan, hindari kontak dengan orang terinfeksi saluran pernapasan, menerapkan perilaku hidup bersih, mencuci tangan dengan sabun, banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, menggunakan masker, memeriksakan diri ke puskesmas terdekat jika mengalami gangguan sekitar pernafasan. imbuhnya

Pria yang akrab disapa Gultom itu menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Peranap agar tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, bila berinteraksi dengan orang lain dapat menerapkan  Physical distancing. 

"Kepada seluruh masyarakat tetap waspada dan jangan panik terus bantu pemerintahan memutuskan mata rantai Covid 19 dengan tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan". tutup Sertu Lisbon Gultom






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar