Dihari Libur Sertu Ali Munir Bantu Warga Membangun Rumah

Dihari Libur Sertu Ali Munir Bantu Warga Membangun Rumah

INHU - Babinsa Koramil 03/Seberida Sertu Ali Munir, melaksanakan giat membantu warga membangun rumah di Desa Talang Mulya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ahad (13/12) sekira pukul 08.40 s/d 0950 Wib.

Anggota Koramil 03/Seberida Sertu Ali Munir melaksanakan giat gotong royong membantu membangun rumah warga milik Bapak Riyadi (51) dilingkungan RT 006 RW 001 Desa Talang Mulya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu. 

Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah diwilayahnya, mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara Komsos yang selama ini sudah terjalin baik.

Sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti. Kegiatan tersebut bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat guna menjaga dan memelihara komsos yang selama ini terjalin dengan baik. 

Kesadaran Babinsa dan masyarakat tersebut melandasi hubungan harmonis TNI-Rakyat yang senantiasa dibina dan dikembangkan agar terwujud ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. 

Dalam kegiatannya Sertu Ali Munir mengatakan, "Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di Desa Talang Mulya ini, apalagi di masa sulit sekarang di masa Pandemi Virus Corona sekarang dan saya juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi kebijakan pemerintah demi menjaga kebersihan diri," ujarnya.

Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat selain itu dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan komsos di Desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

Sementara Bapak Riyadi mengucapkan banyak terimakasih kepada para Babinsa yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya."Saya sangat berterimakasih sekali kepada Prajurit TNI, karena telah bersusah payah membantu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik Bapak-bapak Babinsa,"ujarnya.(surya) 

Berita Lainnya

Index