KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Jelang Rapat Pleno, 24 Jam Petugas Keamanan Kawal Ketat Kotak Suara

Jelang Rapat Pleno, 24 Jam Petugas Keamanan Kawal Ketat Kotak Suara
Photo Bersama Petugas Keamanan TNI, POLRI dan Satpol PP Kecamatan Peranap

INHU -  Pasca Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) tanggal 9 Desember yang lalu, hingga hari ke -4 Pasca Pilkada Sabtu 12 Desember 2020, unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Peranap terus kawal kotak  suara menjelang Rapat Pleno Kecamatan.

Hadir pada kegiatan tersebut Sertu Wahyu Liquisa dari Koramil 05/Peranap, Aipda Zulfikar, Brigadir Sunaryo, Bripka Novendra dari Polsek Peranap serta dua anggota Satpol PP Kecamatan Peranap.

Danramil 05/Peranap, Kapten Inf Kadarisman melalui Serda Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi Sabtu (12/12/2020) mengatakan, sebanyak 78 Kotak surat suara yang telah diserahkan ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari tiap TPS masing-masing desa dan Kelurahan Se Kecamatan Peranap usai Pemilihan saat ini dikawal ketat 24 Jam oleh petugas keamanan menjelang Rapat Pleno Kecamatan  besok 13 Desember.

"Untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sambil menunggu rekapitulasi suara baik dari tingkat kecamatan hingga tingkat Kabupaten," himbau Wahyu Liquisa. (rif)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index