Apapun Hasil Pleno KPU Inhu, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Apapun Hasil Pleno KPU Inhu, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas
Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK ketika meninjau salah satu TPS pada Pilkada Inhu 2020

INHU -  Apapun nanti hasil rapat pleno penetapan pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu, diimbau pada segenap lapisan masyarakat Inhu, terutama simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif.

"Diharapkan masing-masing Paslon untuk bersabar menunggu penetapan pemenang Pilkada tahun 2020 dari KPU Inhu, mari sama-sama kita jaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga tahapan-tahapan Pilkada di Inhu tidak ternodai," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 10 Desember 2020 malam.

Dijelaskan Kapolres, saat ini KPU Inhu masih menunggu rekapitulasi semua kertas suara dari 1021 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar diseluruh wilayah Inhu. Jika proses penghitungan telah selesai mulai dari TPS dan PPK, maka KPU Inhu akan menggelar sidang pleno penetapan pemenang Pilkada Inhu tahun 2020.

Kapolres Inhu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Inhu yang telah memberikan hak suaranya dalam memilih Paslon Cabub Cawabup Inhu periode 2021 - 2026.
Proses pemilihan pun berjalan dengan aman dan kondusif, tahapan-tahapan selanjutnya juga diharapkan berjalan aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusif hingga pelantikkan Bupati dan Wabup Inhu yang baru (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index