Bapak Lukman Dibantu Serda Sudario dalam Pembangunan Rumahnya

Bapak Lukman Dibantu Serda Sudario dalam Pembangunan Rumahnya

INHU - Serda Sudario dari anggota Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu melaksanakan giat Komsos membantu membangun rumah warga atas nama Lukman (51) yang beralamatkan di Desa Seresam Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (10/12) dari pukul 09.15 s/d 10.00 Wib.

Anggota Koramil 03/Seberida Serda Sudario melaksanakan giat membantu membangun rumah warga milik Bapak Lukman (51) di RT 007 RW 002 Desa Seresam Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah diwilayahnya, mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara Komsos yang selama ini sudah terjalin baik.

"Kegiatan ini bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat guna menjaga dan memelihara Komsos yang selama ini terjalin dengan baik," ujar Serda Sudario saat dikonfirmasi. 

Kesadaran Babinsa dan masyarakat tersebut melandasi hubungan harmonis TNI-Rakyat yang senantiasa dibina dan dikembangkan agar terwujud ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. 

Ditambahkan Serda Sudario disela-sela kegiatannya mengatakan, ia selaku Babinsa di desa binaannya berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di Desa Seresam ini, apalagi di masa sulit seperti Pandemi Virus Corona sekarang ini.

" Saya juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi kebijakan pemerintah demi menjaga kebersihan diri," ujarnya.

Lanjut Serda Sudario lagi, gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat selain itu dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

Sementara itu Bapak Lukman mengucapkan banyak terimakasih kepada para Babinsa yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya." Saya selaku pemilik bangunan rumah sangat berterimakasih sekali kepada prajurit TNI , karena telah bersusah payah membantu membangun rumah saya. Semoga Tuhan membalas Budi baik Bapak-bapak Babinsa," ujarnya.(surya) 

Berita Lainnya

Index