KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Datangi Rumah Warga, Serda Noto Priyo Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Datangi Rumah Warga, Serda Noto Priyo Ajak Patuhi Protokol Kesehatan
Tampak percakapan Serda Noto Priyo mengajak warga patuhi protokol kesehatan

INHU - Mencegah resiko penularan Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu, anggota Koramil 05/Peranap Serda Noto Priyo datangi rumah Suroto RT 02 RW 11 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu 09 Desember 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka menghimbau warga supaya mematuhi Protokol kesehatan diera Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Saat dikonfirmasi Riaukarya.com Rabu (09/12) Serda Noto Priyo mengatakan kurangnya respon masyarakat terhadap wabah Covid 19 hal ini akan berpotensi  tertularnya Covid 19, oleh karena itu sosialisasi mesti dilakukan dari rumah ke rumah untuk mengajak masyarakat mematuhi Standar Operasional Peraturan (SOP) Protokol kesehatan. 

Diera Pandemi Covid 19 ini seluruh lapisan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai Masker, mencuci tangan pakai Sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. ujar Noto Priyo

Dilain Tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan mencegah penularan Covid 19 sangat memerlukan kerjasama semua pihak dari seluruh elemen masyarakat, dunia usaha Pemerintahan dan aparat Keamanan. 

Kadarisman menjelaskan Wabah Covid 19 ini tidak akan hilang bagitu saja apa bila tidak ada usaha atau tindakan yang spesifik untuk mencegahnya, oleh sebab itu kerja sama kita la yang diperlukan untuk mengatasinya. tutup Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index