Bupati Kampar Tekankan Agar Masyarakat Desa Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Bupati Kampar Tekankan Agar Masyarakat Desa Tetap Ikuti Protokol Kesehatan
Bupati Kampar saat mencuci tangan dengan menggunakan sabun

KAMPAR - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa di tengah Pandemi Covid-19 ini harus tetap bersemangat dan tetap ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan pakai sabun.

Hal itu disampaikannya saat menyerahkan 3 (tiga) unit Ambulan Bantuan Keuangan Khusus Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2020 kepada 3 Desa yakni Desa Utama Karya, Desa Mayang Pongkai, Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah di Bali Desa Utama Karya. 7/12.

“Di tengah Pandemi Covid-19 ini untuk selalu saya selalu menekankan kepada masyarakat ikuti protokol kesehatan, ingat pesan ibu pakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan pakai sabun, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini tren nya naik bukan malah turun.” tegas Catur lagi.

Untuk itu Bupati Kampar meminta kepada kepala desa untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan di desanya masing-masing. “Untuk jika ada kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak jangan dulu, ini sangat penting karena Pemerintah sangat serius menangani  persoalan Covid-19 ini.” kata Catur.

Bupati Kampar juga mengatakan Covid-19 ini adalah persoalan bersama dan menyelesaikannya juga harus bersama-sama, sehingga cepat berakhir dari negeri yang kita cintai ini.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index