Genap Berusia 43 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan Bergerak Maju Bersama Pekerja Indonesia

Genap Berusia 43 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan Bergerak Maju Bersama Pekerja Indonesia

INHU - Pada tanggal 5 Desember 2020 kemarin Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau sering di sebut dengan panggilan BPJAMSOSTEK Genap berusia 43 tahun.

Dalam rangka semerak HUT ke 43 ditahun 2020, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat melakukan serangkaian kegiatan yaitu ceremonial pemotongan tumpeng dan kue serta Syukuran dan Doa Bersama dengan seluruh karyawan/ti, serta  pemberian Souvenir Kepada Peserta dan tamu yang hadir di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Rengat, pada Senin (07/12/2020). 

Perayaan Ulang Tahun ke 43 BPJAMSOSTEK dihadiri Oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indragiri Hulu, Endang Mulyawan didampingi oleh Kepala Seksi Pengupahan dan Jaminan Sosial Kabupaten Indragiri Hulu, Sutikno. 

Kepala BPJAMSOSTEK Rengat, Helena mengatakan, Perayaan Hari Ulang Tahun ke 43 ini bertemakan "Bergerak Maju Bersama Pekerja Indonesia".

Selama 43 Tahun BPJS Ketenagakerjaan mengabdi kepada Negara dari sebelumnya bernama Perum Astek, PT Astek, PT JAMSOSTEK, Hingga  bertransformasi menjadi BPJS Ketenagakerjaan seperti saat ini, tujuannya tetap sama yaitu mensejahterakan Pekerja Indonesia, Jelas Helena. 

Helena menambahkan, "Kemajuan dan Peningkatan Program dan Manfaat yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan Hingga saat ini semata-mata juga untuk membuat Para Pekerja menjadi lebih sejahtera. 

"Di Usia ke 43 tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat terus berkomitmen dalam bergerak maju bersama memberikan kesejahteraan kepada seluruh pekerja Indonesia”. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan impresi yang baik kepada seluruh peserta kegiatan dan lebih memahami makna pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi seluruh pekerja dan keluarganya".

"Kami BPJAMSOSTEK siap memberikan perlindungan dan layanan terbaik bagi seluruh pekerja di Indonesia tanpa pengecualian,”ucapnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Endang Mulyawan, dalam kesempatannya menyampaikan," Selamat HUT Ke 43 tahun BPJS Ketenagakerjaan, Sukses dan Berkembang terus untuk menjadi Penyelenggaraan Jaminan Sosial Kebanggan Bangsa, dan Melindungi Pekerja di Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu."

"Manfaat BPJS Ketenagakerjaan sangat besar, baik bagi para pekerja formal dan Informal, dan telah terbukti, sepanjang tahun 2020 ini Beberapa Non ASN Kabupaten INHU yang terdaftar sebagai Peserta telah merasakan Manfaatnya," jelas Endang. 

Dirinya berharap, "Kedepan Semoga Pelayanan dan Kinerja BPJS Ketenagakerjaan bisa semakin meningkat, untuk dapat memberikan kesejahteraan bagi para pekerja dan keluarganya, khususnya kepada masyarakat dan pekerja di kabupaten Indragiri hulu". (rls)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index