KODIM 0302/INHU. KORAMIL 05/PERANAP

Mengunjungi Petani, Kopda Dian Ikut Panen Satu Hektar

Mengunjungi Petani, Kopda Dian Ikut Panen Satu Hektar

INHU - Lagi-lagi anggota Koramil 05/Peranap Kopda Dian Susandi berkunjung ke lahan petani berada dikawasan Rt 003 RW 003 Desa Pauranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Senin 07 Desember 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka membantu Jamaluddin yang berprofesi  sebagai petani untuk membersihkan  lahan Cabe dan pisang seluas 1 (Satu) Hektar persegi.

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi via selulernya Senin (07/12) pihaknya memberikan apresiasi kepada Petani giat bercocok tanam, ini merupakan sebuah alternatif untuk meningkatkan ekonomi yang signifikan.

Lanjutnya Kopda Susandi pihaknya mengaku senang di sela-sela kesibukan bertugas dapat bersilaturahmi dengan petani.

"Tentunya sangat senang sekali pak' kita silaturahmi dengan petani, kita siap membantu bagi warga yang membutuhkan kapan dan dimana pun".  sebut Dian kepada Wartawan

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com mengapresiasi Babinsa senantiasa membantu warga dalam upaya meningkatkan ekonomi.

"Apresiasi kepada Babinsa yang telah membantu warga di Pauranap, semoga terjalin silaturahmi yang erat", ujarnya

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawah naungan Koramil supaya mengayomi masyarakat layaknya sebagai saudara. tutup Kadarisman

 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index