KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Tertipkan APK, Kopda Dian Himbau Masyarakat Jadikan Demokrasi Bernilai Religious

INHU - Unsur pimpinan Kecamatan (Upika) Peranap tertipkan Alat Peraga Kampenye (APK) diwilayah Kecamatan Peranap, Minggu 06 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh keterwakilan Instansi Pemerintahan Kecamatan Peranap diantaranya, Danramil 05/Peranap, Polsek Peranap, Satpol-PP Peranap dan Ketua Panwascam Peranap. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi via selulernya Minggu (06/12) mengatakan, lebih kurang 20 (Dua Puluh) APK jenis brosur, poster, dan pamflet yang ditertibkan oleh petugas, hal ini untuk menciptakan keadaan yang kondusif dimasa tenang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember mendatang. 

Dimasa tenang ini seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama menciptakan keadaan yang tentram dalam menciptakan demokrasi yang bernilai agamis dan religius. ujarnya

Lanjutnya Kopda Dian Susandi mengatakan dalam Proses penertiban APK berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, bahkan dalam proses Penertiban tersebut masyarakat sangat antusias ikut serta menertibkan semua APK. menurutnya hal tersebut adalah sebuah bentuk tingginya Respon masyarakat demi memeriahkan pesta demokrasi se Indonesia. 

"Apresiasi kepada masyarakat turut mensukseskan Pikada serentak Se Indonesia semoga menjadi momentum yang lebih Baik ditahun 2020 ini", harap Kopda Dian Susandi






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar