Walau Dihari Libur, Komsos Tetap Dilakukan Oleh TNI

Walau Dihari Libur, Komsos Tetap Dilakukan Oleh TNI

INHU - Kendati dihari libur, kegiatan Komsos anggota TNI Koramil 03-Seberida, Kodim 0302-Inhu, tetap berjalan seperti hari-hari biasanya. Seperti halnya yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Seberida Serda Heri Wardani melaksanakan giat membantu membangun rumah di Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan Teritorial tersebut dilaksanakan pada hari ini, Minggu tanggal 06 Desember 2020 mulai pukul 08.35 s/d 09.40 Wib.

Sersan Dua Heri Wardani bersama masyarakat melaksanakan giat gotong royong membantu membangun rumah warga di RT 004 RW 001 Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan Karya Bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga. 

Diakhir kegiatan Serda Heri Wardani mengatakan," Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaan. 
Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari ," tuturnya.
 
Sementara itu Pak Jais (54) pemilik rumah diakhir kegiatan mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu khususnya Serda Heri Wardani yang telah membantu berjalannya kegiatan membangun rumah ini.

" Kami sangat senang dan bangga kepada Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu yang selalu ikut ambil dalam segala kegiatan meski pada saat ini terdapat wabah Covid-19 namun tidak menjadi halangan untuk tetap membantu warga binaannya, semoga Allah memberikan kesehatan dan pahala yang berlipat pada kita semua. Aamiin," ujar pak Jais.(surya) 

Berita Lainnya

Index