KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Menjelang Pengamanan Pilkada Serentak, Seluruh Anggota Koramil dan Polsek Lakukan Rapid Test

INHU - Seluruh Anggota Koramil 05/Peranap dan Polsek Peranap mengikuti Rapit test dikantor Polsek Peranap, Sabtu 05 Desember 2020.

Dihadiri Kepala Puskesmas Peranap, Danramil 05/Peranap, Kapolsek Peranap serta seluruh anggota Polsek dan Petugas Puskesmas. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi via selulernya mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk mendeteksi infeksi Covid 19 menjelang bertugas pengamanan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak 09 Desember mendatang, rapid test tersebut dianjurkan untuk orang yang berisiko tinggi mengalami penularan Virus Corona.

Sementara itu hasil dari Rapid test tersebut kita menunggu informasi dari pihak Puskesmas, hasil itu tentunya kita berharap tidak ada satupun anggota baik dari pihak Koramil 05/Peranap maupun Polsek Peranap yang positif Covid 19.

"Kita tunggu hasil dari Puskesmas semoga seluruh anggota yang mengikuti Rapid Test hasilnya Negatif semua dan tidak ada satupun yang positif Covid 19". ujar Kapten Inf Kadarisman






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar