Giat Babinsa Serda Rustam Sitompul Bantu Pembangunan Rumah Warga

INHU - Babinsa Kodim 0302/Inhu Koramil 03/Seberida Serda Rustam Sitompul, melaksanakan giat membantu warga membangun rumah di Desa Usul Kecematan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (05/12) mulai pukul 09.40 hingga 10.30 Wib. 

Kegiatan Teritorial tersebut dilakukan Serda Rustam Sitompul 
berupa melaksanakan giat gotong royong membantu membangun rumah warga milik Bapak Nurdin (42) di RT 005 RW 001 Desa Usul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu.

Gotong royong membangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaanya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

 Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah diwilayahnya, mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik. Sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti.

"Kegiatan ini bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat guna menjaga dan memelihara komsos yang selama ini terjalin dengan baik," ujar Serda Rustam Sitompul saat dikonfirmasi.

Kesadaran Babinsa dan masyarakat tersebut melandasi hubungan harmonis TNI-Rakyat yang senantiasa dibina dan dikembangkan agar terwujud ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh," tambah Serda Rustam Sitompul.

Sementara itu bapak Nurdin selaku pemilik bangunan rumah mengucapkan terimakasih kepada para anggota TNI khususnya dari Koramil 03-Seberida, Kodim 0302-Inhu, yang selalu ada untuk masyarakat." Saya sebagai warga merasa sangat terbantu atas hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat," ucapnya. (surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar