Kembali Satreskrim Polres Kampar Gelar Acara Jumat Barokah

Kembali Satreskrim Polres Kampar Gelar Acara Jumat Barokah
Jumat barokah bersama satreskrim Polres Kampar

KAMPAR - Satreskrim Polres Kampar terus menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan memberikan makan siang gratis kepada kaum dhuafa dan masyarakat di Kota Bangkinang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seperti pada pekan-pekan lalu, hari Jumat ini (4/12/2020), kegiatan pemberian makan siang gratis dari Satreskrim Polres Kampar ini kembali diadakan di Kafe TSJ yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Panitia menyiapkan sekitar 200 porsi makan siang yang disajikan secara prasmanan di Kafe TSJ ini, untuk dinikmati secara gratis bagi kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Pelaksanaannya tetap dibagi dalam 2 sesi yaitu sebelum dan sesudah shalat Jumat, dimana untuk sesi pertama sebelum shalat Jumat dihadiri ibu-ibu petugas kebersihan kota serta sebagian warga masyarakat.

Selanjutnya pada sesi kedua setelah pelaksanaan shalat Jumat dihadiri Pengurus Masjid, tukang becak, juru parkir dan kaum dhuafa serta warga masyarakat setempat.

Semua makanan yang telah disiapkan ini habis dinikmati oleh para tamu yang menghadiri kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini, mereka menikmati hidangan yang disediakan dengan penuh sukacita.

Saat awak media menanyakan kepada beberapa warga masyarakat yang hadir dan minta tanggapannya tentang kegiatan Jumat Barokah oleh Satreskrim Polres Kampar ini, mereka semua menyambut baik dan sangat senang atas adanya pemberian makan siang gratis ini, mereka juga berharap agar kegiatan ini terus berlanjut karena manfaatnya langsung dirasakan masyarakat, ungkapnya.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 wib dan seluruh rangkaian acara Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index