KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Hadiri Antisipasi Money Politic Serda Reno Himbau Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Hadiri Antisipasi Money Politic Serda Reno Himbau Masyarakat Ciptakan Situasi  Kondusif

INHU - Antisipasi Money Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tanggal 09 Desember 2020 mendatang, hari Ke Tiga anggota Koramil 05/Peranap Serda Reno Ardianto hadiri Patroli bersama di wilayah Kecamatan Peranap, Jum'at 04 Desember 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Peranap, Danramil 05/Peranap, Panwascam Kecamatan Peranap, Satpol PP dan seluruh peserta Patroli.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi via selulernya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan di masa tenang menjelang Pilkada nantinya, pihaknya berharap dapat terjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan daerah yang kondusif.

"Harapan kita terjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan keamanan dan Kenyamanan khususnya wilayah Kecamatan Peranap".

Melalui via selulernya pria yang akrab disapa Reno itu  menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap supaya Bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban demi tercipta demokrasi yang baik.

Patroli yang dilakukan seluruh wilayah Kecamatan Peranap terutama diposko-posko pemenangan pasangan Calon (Paslon).

Menjelang Pilkada dengan hitungan beberapa hari kedepan hendaknya seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memeriahkan pesta demokrasi 09 Desember mendatangkan untuk menentukan hak suara, yang harus digaris bawai sebagai masyarakat yang Cerdas tidak akan menerima suap atau Money Politic.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap mari ciptakan pesta demokrasi yang agamis dan religious serta memberikan hak suara tanpa menerima suap". Papar Serda Reno Ardianto

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index