KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Antisipasi Money Politic, Serda Rico Maihartanto ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pilkada

Antisipasi Money Politic, Serda Rico Maihartanto ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pilkada

INHU - Antisipasi Money Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tanggal 09 Desember 2020 mendatang, Serda Rico Maihartanto hadiri Patroli bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Batang Peranap, Kamis 03 Desember 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut
Kasubsektor Batang Peranap IPDA Syapril beserta Dua orang anggota Polsek Peranap ,Danramil 05 Peranap diwakili  Serda Rico Maihartanto serta Satu orang Anggota Koramil 05 Peranap,
Panwascam Kecamtan Batang Peranap beserta Satu orang Anggota,
Satpol PP Se Kecamatan Batang Peranap dan anggota.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Serda Rico Maihartanto saat dikonfirmasi via selulernya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan di masa tenang menjelang Pilkada nantinya, pihaknya berharap dapat terjalin kerja yang baik dalam menciptakan wilayah yang kondusif.

"Harapan kita dapat terjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan keamanan, kenyamanan, ketertiban serta Kondusif khususnya wilayah Kecamatan Batang Peranap dan Peranap", harap Serda Rico Maihartanto

Melalui via selulernya pria yang beralamat Didesa Semelinang Tebing itu  menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Batang Peranap dan Peranap supaya Bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban demi tercipta demokrasi yang baik.

Patroli yang dilakukan seluruh wilayah Kecamatan Batang Peranap terutama diposko-posko pemenangan pasangan Calon (Paslon).

Menjelang Pilkada dengan hitungan beberapa hari kedepan hendaknya seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memeriahkan pesta demokrasi 09 Desember mendatangkan untuk menentukan hak suara, yang harus digaris bawai sebagai masyarakat yang pintar tidak akan menerima suap atau Money Politic.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap dan Batang Peranap mari ciptakan pesta demokrasi yang agamis dan religious serta memberikan hak suara tanpa menerima suap". Papar Serda Rico Maihartanto

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index