Hamdani Buka Acara Temu Karya Karang Taruna Kelurahan Wonorejo, Bambang Susilo Terpilih Jadi Ketua

Ketua DPRD Pekanbaru poto bersama dengan peserta temu karya karang taruna

PEKANBARU - 02 November 2020. Acara Temu Karya Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru digelar pada pukul 14:00 dan berakhir 17:00 WIB di Aula Kelurahan Wonorejo.

Acara dihadiri oleh ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS, SIP Ketua Karang Taruna Marpoyan Damai Subhan SPd, MPd, PHd, Ketua Karang Taruna Sebelumnya Fadillul Hakki, Babinkamtibmas, Babinsa, Forum Ketua RT/RW, masyarakat atau pemuda yang mewakili masing-masing RW, serta Panitia Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo.

Ketua RT 01 RW 07 Kamus KL membuka acara dan dilanjutkan dengan pembacaan do'a dari salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Wonorejo, kemudian para hadirin diminta secara bersama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan acara temu karya karang taruna Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS, SIP menyampaikan temu karya karang taruna adalah prosesi regenerasi dan tentunya ini adalah sebuah keniscayaan yang harus dilakukan, oleh karena itu dirinya sangat mengapresiasi acara temu karya karang taruna Kelurahan Wonorejo ini.

"Pemuda adalah penggerak ekonomi di masyarakat oleh karenanya haruslah mempunyai pemahaman yang sama dan juga harus bersinergi dengan segala elemen yang ada di Kelurahan Wonorejo ini, dengan tujuan yang sama dan niat yang baik hasilnya Insya Allah baik pula," sebut Hamdani sebagai Undangan Tokoh mewakili Lurah Wonorejo membuka acara temu karya.

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru Subhan, SPd, MPd, PHD dalam sambutannya mengapresiasi panitia acara temu karya karang taruna Kelurahan wonorejo yang digelar dan terlaksana dengan baik.

"Semoga Ketua Karang Taruna terpilih nantinya bisa berkarya dan betul-betul mengayomi pemuda dan masyarakat di Kelurahan Wonorejo serta bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik ke semua pihak dan membuat langkah-langkah untuk kemajuan karang taruna itu sendiri," kata Subhan yang juga merupakan anggota MDI sekaligus Dosen terbang di salah satu Universitas yang ada di Kota Pekanbaru.

Selanjutnya acara penyerahan secara simbolis bendera karang taruna dari Ketua karang taruna Kelurahan yang sebelumnya Fadillul Hakky kepada Ketua Kecamatan Subhan dan nantinya akan diaerahkan kepada ketua terpilh setelah melalui sidang pemilihan.

Saat sidang pemilihan dilakukan hampir seluruh utusan RW yang ada di Kelurahan Wonorejo sepakat mengusulkan juga menunjuk saudara Bambang Susilo sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo periode 2020-2025 mendatang.

Seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah. (Syafrial)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar