KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Hadiri Apel Antisipasi Money Politic Danramil 05/Peranap Sebut Masyarakat Cerdas Tidak Menerima Suap

INHU - Antisipasi Money Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tanggal 09 Desember 2020 mendatang, Danramil 05/Peranap hadiri Apel bersama Patroli Money Politik dihalaman Kantor Polsek Peranap, Rabu 02 Desember 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut  Sekretaris Camat Peranap, Danramil 05/Peranap, Kapolsek Peranap, Ketua Panwascam Kecamatan Peranap, Ketua Panwascam Kecamatan Batang Peranap, Satpol PP Se Kecamatan Peranap, Organisasi Mahasiswa Se Kecamatan Peranap, Organisasi LMP Kecamatan Peranap. 

Kapolsek Peranap Kompol Cecep Sujapar dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak ditiap Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bertujuan untuk mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan di masa tenang menjelang pencoblosan Pilkada nantinya, sedangkan teknis pelaksanaan bergabung Polri Panwas diukung TNI dan Satpol PP. 

"Harapan kita dapat terjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan keamanan, kenyamanan, ketertiban dan kondusif khususnya wilayah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap". ujarnya

Lanjutnya Cecep Sujapar menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap dan Batang Peranap agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, kalau bukan kita siapa lagi", himbau Kapolsek Peranap Kompol Cecep Sujapar

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com, mengatakan pada kegiatan tersebut sasaran patroli yang dilakukan seluruh wilayah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap terutama diposko-posko pemenangan pasangan Calon (Paslon). 

menjelang Pilkada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama meriahkan pesta demokrasi 09 Desember mendatangkan untuk menentukan hak suara, yang harus digaris bawai sebagai masyarakat yang cerdas tidak akan menerima suap atau Money Politic. 

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap dan Batang Peranap mari ciptakan pesta demokrasi yang religius dan agamis serta memberikan hak suara tanpa menerima suap". tutup Danramil






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar