Warga Desa Paya Rumbai Goro Bersama Serda Jasmani

INHU - Warga Desa Paya Rumbai Kecamatan Seberida Kabupaten Idragiri Hulu, pada hari Rabu (2/12) melaksanakan gotong royong bersama Babinsa Kodim 0302/Inhu Koramil 03/Seberida Serda Jasmani mengerjakan penambalan jalan menuju sungai di Desa Paya Rumbai.

Giat Serda Jasmani bersama masyarakat melaksanakan giat gotong royong penambalan jalan menuju sungai tersebut, terletak di RT 005 RW 001 Desa Paya Rumbai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya menciptakan lingkungan yang kompak, aman dan nyaman. Selain itu, dalam rangka mencapai tugas pokok TNI khususnya dalam mengatasi kesulitan rakyat guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Saat dikonfirmasi Riaukarya.com Rabu (2/12) Serda Jasmani mengatakan, "Dengan adanya kerja antara TNI dan masyarakat nantinya akan terciptanya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Karena kita sadar bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Oleh karena itu kita sebagai anggota TNI wajib membantu masyarakat apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat," ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyakarat agar dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui penambalan jalan ini, imbuhnya.(surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar