Babinsa Bersama Warga Goro Membangun Pagar Fasilitas Umum

INHU - Babinsa Kodim 0302/Inhu Koramil 03/Seberida Sertu Edi Susila melaksanakan giat gotong royong membantu warga membuat pagar fasilitas umum di Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu 2 Desember 2020, pada pukul 08.20 s/d 09.00 Wib. 

Sertu Edi Susila bersama masyarakat melaksanakan giat gotong royong pembuatan pagar fasilitas umum di RT 002 RW 001 Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

Gotong royong merupakan kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa di lestarikan oleh segenap komponen bangsa.

Pembuatan pagar untuk fasilitas umum ini merupakan wujud nyata kerja sama antara TNI dengan warga yang selalu berjalan dengan baik. 

Saat dikonfirmasi disela kegiatan Sertu Edi Susila mengatakan,
" Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Aur Cina agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah sangat dirasakan oleh masyarakat," harapnya.

Selain membantu masyarakat, kegiatan bakti sosial, TNI juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Pak Alif (44) selaku Ketua RT diakhir kegiatan mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu Khususnya Sertu Edi Susila yang telah membantu berjalannya kegiatan pembuatan pagar fasilitas umum ini dari awal hingga selesai.

"Semoga Allah memberikan pahala pada kita semua," ujar pak Alif.(surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar