KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Cegah Resiko Penularan Covid 19 Serka Edi Kurniadi Bagikan Puluhan Masker Gratis

Edi Kurniadi berikan masker kepala masyarakat

INHU - Mencegah resiko penularan Covid 19 di Kecamatan peranap anggota Koramil 05/Peranap Serka Edi Kurniadi bagikan puluhan masker gratis kepada warga Kelurahan Peranap, Rabu 02 Desember 2020.

Serka Edi Kurniadi saat dikonfirmasi Rabu (02/12) mengatakan bagi-bagi masker bertujuan untuk mendorong warga supaya dapat mencegah resiko terjangkit Penularan Virus Corona karnanya setiap warga yang beraktivitas diluar ruma wajib mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid 19, dalam aktivitas sehari-hari masyarakat bisa menerapkan Prinsip 3 M, Tiga M yang dimaksud yakni 1. Memakai masker 2. Mencuci tangan pakai sabun 3. menjaga jarak. 

Lanjutnya Edi Kurniadi menjelaskan masker yang diberikan langsung diterima oleh masyarakat dan langsung dipasangkan ada juga warga yang memasangnya sendiri. Pihaknya berharap ditengah wabah Pandemi Covid 19 saat ini masyarakat baik yang tinggal didesa-desa maupun kelurahan di Kecamatan Peranap agar mematuhi protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah setempat terkait penanganan Covid 19. 

"Kepada masyarakat mari kita bahu membahu mencegah penularan Covid 19  dengan cara mematuhi Protokol kesehatan dan himbau pemerintah". himbau Serka Edi Kurniadi

Sementara Itu Joni Villa Susanto Satgas Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah membagi-bagikan Masker secara gratis kepada masyarakat . 

Pria yang Berprofesi sebagai Satgas Penanggulangan Bencana yang bertugas Di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap itu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dapat berperan dalam menanggulangi wabah pademi Covid 19 dan taat kepada Protokol kesehatan. ujar Joni Villa Susanto






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar