Gelar Bazar Murah Minggu Ini, Disketapang Terapkan Protokol Kesehatan

Kepala Disketapang Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan

PEKANBARU -- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru lewat Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Pekanbaru, akan menggelar bazar murah 'Pekan Pangan Madani' (PPM) pada 3 Desember 2020.

Bazar murah yang rencananya diselenggarakan di halaman Kantor Disketapang Jalan Cut Nyak Dien No.1, dimulai dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, dan terbuka untuk umum, menerapkan protokol kesehatan.

Ini disampaikan Kepala Disketapang Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan Senin (30/11/2020).

"Pasti (terapkan protokol kesehatan). Semua yang terlibat menggunakan masker. Kita juga menyiapkan fasilitas lainnya, seperti sarana pencuci tangan, pengukur suhu tubuh, dan yang pastinya tetap menjaga jarak," ujar Alek Kurniawan lewat sambungan telepon saat ditanya terkait penerapan protokol kesehatan.

Diberitakan sebelumnya, Disketapang akan melaksanakan bazar murah 'Pekan Pangan Madani' pada 3 Desember 2020 di halaman Kantor Disketapang Jalan Cut Nyak Dien No.1. Bazar di mulai dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, dan terbuka untuk umum.

Berbagai produk pangan murah tersedia, diantaranya beras, minyak goreng, daging sapi, tepung, gula pasir, telur, dan daging rendang. Bukan itu saja, di bazar murah 'Pekan Pangan Madani' juga dapat dijumpai beragam buah dan sayur, serta olahan pangan lokal, seperti olahan berbagai kue kering.

Untuk mematangkan persiapan, Disketapang pada Kamis (26/11/2020) menggelar rapat persiapan pelaksanaan Pekan Pangan Madani (PPM). Rapat yang berlangsung di ruang rapat Disketapang, sekitar pukul 09.30 WIB, dipimpin langsung Kepala Disketapang, Alek Kurniawan SP M.Si.

Rapat yang dilaksanakan Kamis pagi berlangsung secara virtual, dan dihadiri langsung oleh PT. Sarana Pangan Madani, KWT Binaan Disketapang Kota Pekanbaru, Pengurus KUB Alumni IPB Bogor serta Pengurus Outlet Puan Berseri Disketapang Pekanbaru.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar