Serda Abdul Rahim Bantu Warga Perawatan Tanaman Jagung

INHU - Babinsa Kodim 0302/Inhu Koramil 03/Seberida Serda Abdul Rahim Armita melaksanakan giat membantu warga melakukan perawatan pada tanaman jagung di Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, pada hari Selasa (1/12/2020).

Serda Abdul Rahim Armita melaksanakan giat membantu perawatan pada tanaman jagung milik Ibu Siti (53) yang berlokasi di RT 004 RW 001 di Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu. 

Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Seberida secara aktif memberikan pendampingan kepada para petani.
Dengan dilaksanakan kegiatan Komsos dan membantu sesama, merupakan bentuk kepedulian sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial.

Serda Abdul Rahim Armita mengatakan saat dikonfirmasi Riaukarya.com via selulernya mengatakan. Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat khususnya para petani desa binaannya. Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat.

"Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti," ujar Serda Abdul Rahim Armita.(surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar