Serda A.H Manurung Bantu Bangun Rumah Warga di Desa Anak Talang

INHU - Babinsa Kodim 0302/Inhu Babinsa koramil 03/Seberida Serda Arlan Herson Manurung melaksanakan giat membantu warga membangun rumah di Desa Anak Talang Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, pada hari Selasa (1/12/2020).

Anggota Koramil 03/Seberida Sersan Dua Arlan Herson Manurung melaksanakan giat Gotong Royong membantu warga membangun rumah milik Bapak Adnan  
(42 ) warga RT 002 RW 001 Desa Anak Talang Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

Babinsa adalah ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di Desa Binaan.
Kegiatan tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

" Dengan sering bersilaturahmi dan melakukan komsos ditengah masyarakat, diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah, dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, yang bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas pokok Babinsa ," ujar Serda Arlan Herson Manurung saat dikonfirmasi Riaukarya.com.

Serda Arlan Herson Manurung juga mengajak warga untuk mematuhi imbauan pemerintah agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Diantaranya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari keramaian.

Sementara itu Bapak Adnan sebagai pemilik bangunan rumah mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu  untuk turut membantu di tempatnya. " Saya merasa senang dan bangga pada saat begini hadir pengayom masyarakat  dan diacara lain atau kegiatan lain saya minta dari Koramil 03/Seberida agar bersedia  hadir dalam kegiatan yang sudah   direncanakan dilingkungan atau di tempat kami," ujar pak Adnan. (surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar