KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Peduli Warga Terdampak Banjir, Serda Ade Serahkan Bantuan Sembako

Peduli Warga Terdampak Banjir, Serda Ade Serahkan Bantuan Sembako
Ade Yunardi Syah Serahkan Bantuan Kepada Warga Gumanti

INHU - Peduli kepada warga terdampak Banjir anggota Koramil 05/Peranap Serda Ade Yunardi Syah berikan bantuan sembako kepada Bahtiar  (74 Tahun) warga Dusun 02 Desa Gumanti, Minggu 29 Nopember 2020.

Bantuan tersebut satu karung beras  berisi 5 Kilogram 10 Bungkus Mie Instan dan nasi bungkus. 

Serda Ade Yunardi Syah anggota Koramil 05/Peranap saat dikonfirmasi Minggu (29/11) mengatakan, dampak bencana Banjir  yang melanda masyarakat yang tinggal ditepi sungai membuat aktivitas masyarakat terganggu. 

Lebih kurang Tiga har ini air sungai Indragiri yang meluap ke pemungkiman masyarakat sangat berpengaruh kepada Siklus ekonomi masyarakat tidak sedikit masyarakat yang kehilangan mata pencarian tidak sedikit pula masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, oleh karena itu kita ulurkan bantuan kepada warga seadanya Muda-mudahan dapat bermanfaat. ujarnya

lanjutnya Serda Ade Yunardi Syah mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap Batang Peranap khususnya yang tinggal ditepian sungai agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghadapi Bencana Banjir. 

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya mengatakan, apresiasi kepada babinsa  peduli kepada masyarakat semoga apa diberikan dapat menjadi berkah. tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index