Kembali Babinsa Koramil 03-Seberida, Goro Bantu Bangun Rumah Warga

INHU - Kembalu Babinsa Kodim 0302/Inhu Koramil 03 Seberida melaksanakan giat gotong royong membantu membangun rumah warga di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Ahad (29/11).

Anggota koramil 03/ Seberida Sersan Dua Sudario melaksanakan giat Goro membantu warga membangun rumah milik Bapak wakidi (42) di RT 002 RW 001 di Dusun Berapit Luar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu.

Sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat diwilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat diwilayah.

" Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaan," ujar Serda Sudario saat ditemui disela kegiatan. 

Lanjutnya, ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. 
Karya Bakti pembangunan rumah warga ini adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Bapak wakidi selaku warga yang dibantu, mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu  untuk ikut turut membantu di tempatnya. 

" Saya merasa senang dan bangga pada saat begini hadir pengayom masyarakat dan di acara lain atau kegiatan lain saya minta dari Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu khususnya Serda Sudario agar bersedia hadir dalam kegiatan yang sudah direncanakan dilingkungan atau di tempat kami, semoga sifat sifat bagus dan baik agar di tiru oleh masyarakat," harapnya.(surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar