Yogi Tarigan cs Ajak Kaum Milenial Inhu Bantu Menangkan Paslon Rajut Nomor 2 di 9 Desember 2020

Yogi Tarigan

INHU - Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu sudah semakin dekat, masing-masing calon kandidat sudah mulai terlihat merayu simpatik masyarakat dengan berbagai cara.

Ada yang menjanjikan jalan perusahaan akan diaspal untuk akses masyarakat, ada yang menjanjikan ternak sapi setiap tim suksesnya, ada yang dijanjikan berangkat umroh, ada yang menjanjikan kesehatan gratis dengan menggunakan kartu sehat dan lain sebagainya.

Menurut Yogi Tarigan cs kepada awak media menjelaskan bahwa hanya Paslon Rajut yang menurutnya sangat berkompeten dalam kontestasi politik pada Pilbup kabupaten Inhu kali ini.

Hal ini didasarkan atas kemampuan Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat menguasai materi panggung debat kandidat beberapa waktu yang lalu. Janji - janji kampanyenya pun tidak berlebih-lebihan seperti Paslon lainnya.

Janji-janji politik dilapangan yang realistis dan terkesan tidak berlebihan serta penyampaian program yang masuk akal sesuai dengan visinya yaitu merajut keterpaduan masyarakat Inhu lebih cemerlang, ada pada Rajut Nomor 02.

Dengan programnya antara lain meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat dengan meningkatkan fasilitas-fasilitas kesehatan, pemantapan ekonomi kreatif dan juga peningkatan pendapatan pelaku sektor pertanian, membuat tata kelola pemerintahan yang melayani mulai dari tingkat desa sampai kabupaten, tetap melaksanakan pemantapan infrastruktur secara bertahap agar perekonomian di Inhu terus meningkat dan merata.

Oleh karena itu saya akan mengajak kaum milenial Inhu untuk datang ke TPS mendukung dan memilih pasangan Rajut 02 nantinya, "Ayo 9 Desember 2020 ke TPS coblos nomor 2," pungkas Yogi Tarigan. (Anggi)
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar