Peduli Anak Yatim di Tengah Pandemi COVID-19, Owner BJM Berikan Bantuan

Peduli Anak Yatim di Tengah Pandemi COVID-19, Owner BJM Berikan Bantuan
Owner BJM Bambang Susilo didampingi Tokoh Masyarakat saat berikan bantuan kepada Panti Asuhan AR-RAHMAN

PEKANBARU - Kali ini Bambang Susilo selaku Owner BJM (Berkah Jaya Motor) salurkan bantuan kepada Panti Asuhan AR-RAHMAN di Jalan Manggis Gg Manggis 1 No. 2C RT. 03 RW. 06 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru pada Kamis (27/11/2020).

Bantuan atau sumbangan yang diberikan berupa makan malam berbentuk paket lengkap mulai dari lauk-pauk, air mineral juga buah-buahan dan langsung diantar ke Panti Asuhan.

Dengan menghadirkan anak-anak yatim, Leni Putri sebagai Pimpinan Panti Asuhan AR-RAHMAN menerima langsung bantuan yang diberikan oleh Owner BJM di teras Panti Asuhan.

Owner BJM Bambang Susilo dalam keterangannya melalui sambungan seluler menyampaikan bantuan yang diberikan ini hanya sekedar bisa berbagi bersama anak yatim yang ada di Panti Asuhan AR-RAHMAN.
Sebelumnya bantuan serupa juga pernah diberikan kepada Panti Asuhan Rahmad Nur Hidayah yang ada di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Kami hanya ingin dalam situasi Pandemi Covid-19 ini bisa membantu anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan, walau sedikit paling tidak bisa bermanfaat," kata Bambang yang digadang-gadang akan menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi mengenai bantuan yang diberikan Pimpinan Panti Asuhan AR-RAHMAN Leni Putri sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Owner BJM karena telah bersedia memberikan bantuan.

"Panti Asuhan kami ini masih banyak kekurangan, dengan segala keterbatasan kami tetap mengupayakan agar Panti ini bisa menjadi tempat yang nyaman walau fasilitas di dalam Panti sendiri masih apa adanya," terang Leni saat ditemui selepas acara pemberian bantuan.

Leni berharap dikarenakan Panti ini masih baru berdiri ada uluran-uluran tangan dari pihak yang ingin berkontribusi ataupun membantu perjalanan Panti Asuhan yang dipimpinnya.

"Semoga ke depannya dalam mencukupi kebutuhan Panti Asuhan yang saya asuh ini mendapat perhatian dari Pemerintah setempat dan orang-orang yang peduli yang ingin berbagi ataupun membantu kelengkapan peralatan yang dibutuhkan anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan AR-RAHMAN," harap Leni Putri. (BI)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index