KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Lagi-lagi Koramil 05/Peranap Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Lagi-lagi Koramil 05/Peranap Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Tampak Koptu Wanudin Berikan Pengarahan Kepada Warga

INHU - Mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan Covid 19, lagi-lagi jajaran Koramil 05/Peranap Koptu Wanudin sosialisasikan kepada warga RT 001 RW 009 Kelurahan peranap gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Jum'at 27 Nopember 2020.

Koptu Wanudin saat dikonfirmasi via Seluler Jum'at (27/11) mengatakan tingginya peningkatan kasus terkonfirmasi Covid 19 diberbagai daerah yang ada di Provinsi Riau tentunya menjadi perhatian kita bersama agar dapat meningkatkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga khususnya bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu. 

Diera pandemi Covid 19 seluruh elemen masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan pakai sabun serta menghindari perkumpulan dalam jumlah banyak. 

Disela-sela kegiatan tersebut Koptu Wanudin menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap mari bersama-sama ikut serta berperan mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 di Kabupaten Inhu khususnya Kecamatan Peranap, menurutnya mengatasi Pandemi Covid 19 tidak cukup oleh sekelompok instansi maupun sekelompok orang. 

"Kita tidak akan bisa mengatasi Covid 19 ini kalau tidak ada peran masyarakat, oleh sebab itu mari kita bahu membahu memutuskan mata rantai penularan Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu mengacuh pada Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan". ujar Koptu Wanudin

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Peranap mari budayakan Indragiri Hulu bermasker  jaga jarak dan hindari kerumunan dan tetap mengacuh kepada Protokol kesehatan. himbau Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index