Babinsa Koramil 03-Seberida, Kodim 0302-Inhu Bersinergi Bantu Plester Rumah Warga

Babinsa Koramil 03-Seberida, Kodim 0302-Inhu Bersinergi Bantu Plester Rumah Warga

INHU - Kembali anggota TNI dari Koramil 03-Seberida, Kodim 0302-Inhu melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pada hari Kamis (26/11/2020), diwilayah desa binaannya. Dia adalah Serda Rustam Sitompul Babinsa Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal. 

Sersan Dua Rustam Sitompul bersama masyarakat melaksanakan giat gotong royong membantu membangun rumah warga yakni memplester tembok di RT 002 RW 001 Desa Siambul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu.

"Kegiatan Karya Bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga," ujar Serda Rustam Sitompul saat ditemui disela kegiatan.

Babinsa Rustam Sitompul juga mengatan," Kami akan terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaan. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari ," tutupnya singkat. 

Sementara itu Pak awi (55) pemilik rumah tersebut, diakhir kegiatan mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu khususnya Serda Rustam Sitompul yang telah membantu berjalannya kegiatan memplester tembok ini dari awal hingga selesai.

" Kami sangat senang dan bangga kepada Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu yang selalu ikut ambil dalam segala kegiatan meski pada saat ini terdapat wabah Covid-19 namun tidak menjadi halangan untuk tetap membantu warga binaannya, semoga Allah memberikan kesehatan dan pahala yang berlipat pada kita semua," ujar pak Alwi.(surya) 

Berita Lainnya

Index