KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kunjungan Petani, Serda Noto Priyo Ikut Serta Bersihkan Lahan Semangka

Kunjungan Petani, Serda Noto Priyo Ikut Serta Bersihkan Lahan Semangka
Tampak Serda Noto Priyo saat berada dilahan semangka bersama petani

INHU - Koramil 05/Peranap Babinsa Serda Noto Priyo membantu saudara Rabe (36 Tahun) untuk membersihkan lahan semangka seluas 1 (Satu) Hektar Persegi berada dikawasan RT 003 RW 012 Dusun Sukajadi Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Kamis 26 Nopember 2020.

Saat ditemui Riaukarya.com Kamis (25/11) Serda Noto Priyo mengatakan memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam merupakan hal yang sangat positif kerena dari hasil tanaman dapat dijual ke Pasar tradisional yang ada diwilayah Kecamatan Peranap sekitarnya.

Babinsa yang bertugas di Koramil 05/Peranap itu menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan kosong yang ada disekeliling tempat tinggal untuk bercocok tanam karena dimusim hujan saat ini bercocok tanam merupakan tindakan yang efektif.

"Kita siap membantu petani kapan dan dimanapun baik suka atau duka karena TNI adalah anak rakyat, TNI untuk rakyat, TNI akan melindungi rakyat dan TNI selalu bersama rakyat". ujarnya

Sementara itu Rambe pemilik lahan semangka saat dikonfirmasi mengatakan semoga tanaman cabe mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

"Kepada Jajaran Koramil 05/Peranap, Babinsa, terimakasih selalu peduli dengan warga, sebagai masyarakat berharap persaudaraan TNI dengan masyarakat selalu terjalin sampai kapanpun", tutup Rambe

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index