KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Sertu Lisbon Gultom Sambangi Warga Semarakkan Inhu Bermasker

INHU - Mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan virus covid 19, Babinsa Sertu Lisbon Gultom sosialisasikan kepada masyarakat Kelurahan peranap agar budayakan pakai masker saat beraktivitas pada Rabu 25 Nopember 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan berada di warung K. Sianturi RT 005 RW 002 Kelurahan peranap kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. 

Sertu Lisbon Gultom saat dikonfirmasi via selulernya Rabu (25/11) mengatakan, maraknya peningkatan kasus terkonfirmasi Covid 19 diberbagai daerah yang ada di Provinsi Riau saat ini tentunya menjadi perhatian kita bersama  agar dapat meningkatkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Pemerintah Kecamatan Peranap sekitarnya. 

Diera pandemi Covid 19 saat ini masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan pakai sabun serta menghindari perkumpulan dalam jumlah banyak. 

Dalam arahannya Lisbon Gultom menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap mari bersama-sama ikut serta berperan mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 di Kabupaten Inhu khususnya Kecamatan Peranap.

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Peranap mari budayakan Indragiri Hulu bermasker  jaga jarak dan hindari kerumunan dan tetap mengacuh kepada Protokol kesehatan. himbau Kadarisman






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar