Antisipasi C3, Polsek Kelayang Laksanakan KRYD Disejumlah Titik Rawan

Antisipasi C3, Polsek Kelayang Laksanakan KRYD Disejumlah Titik Rawan
Personel Polsek Kelayang melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai tindak pidana

INHU - Salah satu upaya untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian dengan Pemberatan (Curat) atau C3, Polsek Kelayang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli serta himbauan Kamtibmas disejumlah titik rawan.

Patroli dan himbauan yang menjadi bagian dari KRYD tersebut dilaksanakan sejumlah personel Polsek Kelayang, Minggu 22 November 2020 pagi.
"Ada beberapa titik rawan gangguan Kamtibmas serta rawan tindak C3 yang didatangi personel Polsek Kelayang," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Minggu siang.

Lebih jelas Misran menyampaikan, objek vital yang selalu padat aktifitas dan tempat-tempat transaksi keuangan tersebut adalah, RAM buah kelapa sawit, SPBU, sejumlah ATM, mini market, pertokan ramai pengunjung, dealer sepeda motor serta tempat lainnya di Kecamatan Kelayang tak satupun luput dari pantauan oleh Polsek Kelayang.

"Disamping berpatroli, personel Polsek Kelayang juga memberikan himbauan pada masyarakat pelaku ekonomi untuk selalu waspada terhadap berbagai tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas yang mengarah pada tidak pidana, terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19 ini," papar Misran.

Kegiatan ini berjalan dengan baik lancar, bahkan masyarakat setempat sangat mendukung serta memahami semua himbaun yang disampaikan personel Polsek Kelayang (ril)

#Musibah

Index

Berita Lainnya

Index