KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Komunikasi Sosial, Jajaran Koramil 05/Peranap Apresiasi Warga Budaya Ikan Lele

Komunikasi Sosial, Jajaran Koramil 05/Peranap Apresiasi Warga Budaya Ikan Lele
tampak Komunikasi Serda Reno bersama Mariles Bididayawan Ikan

INHU - Jajaran Koramil 05/Peranap Serda Reno Ardianto Kunjungi warga Rt 012 RW 004 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, Minggu 22 Nopember 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) bersama Mariles (47 Tahun) seorang petani Budidaya ikan Lele, dalam kunjungannya Serda Reno Ardianto memberikan motivasi bahwa membudidayakan ikan lele merupakan langkah efektif meningkatkan ekonomi.

Seperti yang disampaikan Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi Riaukarya.com Minggu (22/11) mengatakan memanfaatkan lahan kosong dijadikan tempat budidaya ikan sebuah tindakan yang tepat karena lahan kosong tersebut dapat menjadi aset dimasa akan datang, akan tetapi untuk budiya ikan memerlukan pengetahuan tentang pembudidayaan ikan mulai dari menentukan jenis bibit, luas kolam, kandungan Power of hydrogen (PH) dan pemberian pakan yang efektif dan efesien.

Lanjutnya Reno Ardianto mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan budidaya ikan Lele yang dilakukan oleh saudara Mariles, semoga dapat menjadi motivasi bagi warga lainya dalam mengembangkan usaha melalui budidaya jenis ikan. ujar Reno Ardianto

Ditambahkan Mariles mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap telah berkunjung dan memberikan motivasi, semoga budidaya ikan yang kita lakukan hari ini mendapatkan hasil yang memuas kelak kemudian hari. harapnya

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index