Huni Bekas Kandang Ternak, Kakek Malang Ini Menangis Saat Didatangi Kapolres Inhu

Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S.IK, M.Si bersama moman Kasih

INHU - Air mata haru, bahagia dan sedih mengalir deras melewati garis wajahnya yang sudah berkerut, Darkasih atau moman Kasih (99) tak kuasa lagi menahan tangis ketika Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S.IK, M.Si dan rombongan datang kerumahnya.

Sambil berdiri didepan rumahnya yang merupakan bekas kandang ternak dijalan Rakimin gang Datuk Lewah Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat, moman Kasih menunggu dan menyambut kedatangan rombongan utusan  Kapolres Inhu, Jumat 20 November 2020 siang selepas shalat Jumat.

Kapolres Inhu melaui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran menjelaskan, kedatangan Kapolres yang diwakili Wakapolres Inhu serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya kerumah moman Kasih selain melihat langsung kondisi tempat tinggal kakek malang itu yang kabarnya merupakan bekas kandang ternak milik warga setempat.

"Hal ini kita ketahui lewat postingan salah seorang warga lewat media sosial Facebook, Polres Inhu dengan quick respon langsung turun kelapangan," kata Misran.

Selain ingin berinteraksi langsung dengan moman Kasih, Kapolres Inhu juga menyalurkan bantuan berupa beras, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya realisasi dari program bhakti sosial Jumat barokah yang menjadi agenda tetap Polres Inhu.

Peninjauan dan penyerahan bantuan untuk moman Kasih itu juga disaksikan Kepala Desa Sungai Beringin Nepri, Sekretaris Desa Efriono dan Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Desa Sungai Beringin Ibnu Hajar serta sejumlah perangkat desa lainnya dan masyarakat setempat (ril)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar