KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Waktu Kosong Dua Anggota Koramil 05/Peranap Bantu Warga Renovasi Rumah

INHU - Menolong sesama tidak menjadi halangan untuk menjalankan tugas sebagai abdi Negara Republik Indonesia, begitu halnya dilakukan oleh Dua anggota Koramil 05/Peranap yakni   Serda Noto Priyo dan Serda Mulyonsen hari Jum'at 20 Nopember 2020.

Disela-sela kesibukan bertugas sebagai Bintara pembina desa (Babinsa) Kedua TNI tersebut menyempatkan waktu untuk membantu Mardani warga yang tinggal dikawasan RT 002 RW 011 Kelurahan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. 

Saat dikonfirmasi Jum'at (20/11)  Serda Noto Priyo mengatakan untuk membantu warga kita selalu siap dimana dan kapanpun, saling tolong menolong sudah kewajiban kita sebagai manusia. dirinya mengaku senang dapat meluangkan waktu untuk warga. 

"Senang sekali pak waktu luang dapat kita gunakan untuk  bersilaturahmi dengan Warga", sebut Serda Noto Priyo dengan mimik wajah senyum Iklas

Senada disampaikan Serda Mulyonsen membantu untuk masyarakat tidak pandang bulu, siapapun kita siap untuk masyarakat kapan dan dimana saja, Tolong menolong itu ialah kewajiban kita sebagai manusia. 

Disela-sela kegiatan yang dilakukannya Serda Mulyonsen mengatakan tolong menolong sangat dianjurkan, selaku TNI akan selalu ada untuk rakyat. imbuhnya

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi via selulernya berikan apresiasi kepada Dua anggota Koramil 05/Peranap sangat antusias membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Adanya kegiatan tersebut dapat mengikat silaturahmi TNI dengan masyarakat sehingga persaudaraan TNI tetap kekal.

"Kepada seluruh Babinsa jalankan tugas sebaik-baiknya dengan disiplin sehingga dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat". himbaunya





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar