KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Putuskan Mata Rantai Covid 19, Kopka Tasyarudin Ajak Warga Senantiasa Pakai Masker

INHU - Anggota Babinsa Jajaran Koramil 05/Peranap Kopka Tasyarudin mengajak warga RT 002 RW 004 Desa Baturijal Hulu senantiasa memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, Kamis 19 Nopember 2020.

Ajakan tersebut dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna memutuskan penularan mata rantai Covid 19. Himbauan dan sosialisasi memakai masker terus dilakukan karena banyaknya masyarakat yang enggan memakai masker diera Pandemi Covid 19 saat ini.

Babinsa Kopka Tasyarudin saat dikonfirmasi Kamis (19/11) mengatakan selain sosialisasi menggunakan masker bersama masyarakat warga Baturijal Hulu dirinya juga Komunikasi sosial (Komsos) untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan. ujarnya

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya mengatakan, kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.


“Semua Babinsa yang bertugas dibawah naungan Koramil 05/Peranap terus menerus sosialisasikan kepada warga yang tidak mematuhi Protokol kesehatan, bila ada yang yang kurang paham berikan edukasi yang baik supaya dapat memahami bahaya dampak Covid 19", terangnya





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar