FAMKR Silahturahmi dengan Bupati Kampar

FAMKR Silahturahmi dengan Bupati Kampar
Bupati Kampar terima FAMKR di ruang kerja

KAMPAR - Pengurus Forum Alumni Mahasiswa Kabupaten Kampar-Riau bersilahturahmi dengan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, bertempat di ruang kerja Bupati Kampar, Rabu (18/11).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua FAMKR M. Riza, SE, Sekretaris FAMKR Bustami,  SE, MSi, pengurus Dahnil, S.Kom dan pengurus lainnya. Kehadiran pengurus FAMKR  diterima dengan penuh suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan itu,  Ketua FAMKR M. Riza menyampaikan bahwa kedatangan ini untuk bersilahturahmi juga meminta kesediaan Bupati Kampar sebagai Dewan Pembina FAMKR, sekaligus meminta kesediaan Bupati untuk mengukuhkan kepengurusan FAMKR.  Riza juga menjelaskan secara singkat proses   terbentuknya FAMKR dan program FAMKR  kedepan.

Dalam pertemuan itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersedia menjadi Dewan Pembina FAMKR. Tidak itu saja Bupati Kampar juga bersedia melantik dan mengukuhkan Pengurus FAMKR.

Jadwal pelantikan direncanakan awal Desember 2020. Kegiatan pelantikan ini  juga akan dikoordinasi oleh pengurus FAMKR dengan Kabag Protokal Setda Kabupaten Kampar Irwan AR.

Bupati Kampar juga menjelaskan program dan kegiatan pemerintah daerah saat ini dan yang akan datang. Bupati Kampar memang bertekad ingin membangun Kampar dengan banyak turun ke masyarakat. "Pemerintah Daerah memang bersungguh-sungguh dan bergerak cepat untuk kemajuan Kabupaten Kampar," ujarnya.

Terkait dengan keberadaan FAMKR, Bupati Kampar  menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap mendukung dan bersinergi dengan FAMKR dalam mewujudkan UMKM yang tangguh di Kabupaten Kampar.

Bupati juga siap melakukan dialog dengan FAMKR untuk bersama-sama melaksanakan percepatan pembangunan di berbagai bidang. "Mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini," ajak Bupati.

Ketua FAMKR M.Riza  didampingi pengurus usai pertemuan kepada wartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Bupati Kampar yang telah menerima FAMKR  dengan baik, akrab dan penuh kekeluargaan "Kita (FAMKR) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah menyatakan kesediaan mengukuhkan FAMKR pada  awal Desember nanti," ujar M. Riza yang juga alumni Fakultas Ekonomi Universitas Riau angkatan 1994.

M.Riza juga menyatakan bahwa mereka siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar kedepan. "Kita hadir, untuk bermitra dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Kampar," ujar Riza.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index