Lagi, Owner BJM Bagikan Sembako Buat Warga Terdampak COVID-19

Lagi, Owner BJM Bagikan Sembako Buat Warga Terdampak COVID-19
Owner BJM Bambang Susilo dan Ketua RT 01 saat mengantar langsung bantuan ke rumah salah satu warga yang terdampak Covid-19

PEKANBARU -  Owner BJM (Berkah Jaya Motor) Bambang Susilo kembali membagikan sembako bantu warga terdampak Covid-19 di lingkungan Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru pada Rabu (18/11/2020)

Kali ini bantuan sosial diberikan kepada warga RT 01, RT 02 dan warga RT 03 di RW 07, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, telor dan mie instan.
Pembagian sembako ini langsung diantar ke rumah warga didampingi oleh Ketua RT masing-masing dan Sahabat BJM.

Saat diwawancarai media ini Bambang Susilo selaku Tokoh Pemuda Wonorejo menyampaikan bantuan yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19 untuk meringankan beban ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini.

"Kita hanya ingin berbagi, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat setidaknya bisa membantu kebutuhan rutin," ujarnya saat di salah satu rumah warga yang mendapatkan bantuan.

Bambang berharap semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir dan ekonomi masyarakat bisa pulih seperti sedia kala.

Di tempat yang sama Ketua RT 01 RW 07 Kelurahan Wonorejo Kamus sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Bambang Susilo kepada warganya yang kurang mampu.

"Ekonomi sekarang sangat sulit, apalagi terhadap warga kami yang tidak bersuami (Janda) dimana ianya mencari nafkah sendiri, untuk itu bantuan yang diberikan sangat bermanfaat sekali untuk kebutuhannya sehari-hari," ucap Kamus.

Vivi Fransiska (42) salah satu warga RT 01 yang mendapat bantuan dari Owner BJM sangat merasa senang dan haru karena masih ada yang perduli dan datang langsung mengantar bantuan berupa sembako ke rumahnya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Bambang Susilo karena telah berbagi dengan memberikan kami sembako, semoga beliau diberikan kesehatan selalu dan makin banyak rejekinya," kata vivi setelah menerima sembako kepada awak media ini.

Kegiatan sosial ini dimulai setelah sholat zuhur dan berakhir sampai selesai dengan aman dan lancar, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (BI)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index